Halaman

Rabu, 02 Juli 2014

Sisi Lain KBS


 Mendengar berita mengenai KBS yang sangat disayangkan beberapa bulan yang lalu. Saya dan teman saya, Angga berniat untuk melihat sendiri lokasi dan kondisi yg ada di kebun binatang terlengkap se-Asia Tenggara itu.

Mari masuukk

Satwa yg ingin saya lihat pertama yaitu merak biru, liat saja bgaimana indah dan anggunnya ia


Tapi kenyataannyaa??

Ini yg lebih parah! bagaimana mau mengepakkan sayapnya yg indah kalau bulu di sayapnya saja sudah lenyap entah mengapa
dan saya bingung ini tempat untuk apa

Babi hutan yang malang

Makan yg banyak jerapah biar sehat

Kancil sehat terus yaaa
Jangan sedih Momon
Yang akur yaaa

di meletin momon

Kasih ibu sepanjang masa


Beruang madu ini sendirian di kandang ga punya temen curhat
Buaya darat!

Kondisi aquarium yang gelap dan mengenaskan

Apa kira2 ikan itu betah hidup disana?
Apa yg seperti ini enak dipandang mata?

Tetaplah hidup ikan-ikan malang

Yakin sudah direnovasi??? Kapan?? ;o

Diantara kandang reptil
Wellcome to our poor zoo
Tapi, selain fasilitas yg menyedihkan tadi, juga ada fasilitas yg seperti ini

Bagi yang lelah jalan kaki bisa menyewa yg satu ini

Fasilitas baru saat saya datang kesana

Mengenang Bpk. Hilmi A.O.

Atraksi para monyet :)

Kurang afdol rasanya apabila ke tempat wisata tapi tidak jepret-jepret hehehe :D


Rasanya butuh perbaikan ya
Pose terakhir with Angga
Bisa dilihat sendiri kan bagaimana kondisi dan fasilitas yang ada di KBS. Saya hanya bisa berharap semoga pemerintah Kota Surabaya menoleh kembali untuk melihat kondisi KBS saat ini supaya lekas diadakan perbaikan. Kalau KBS lebih bagus dan terawat juga satwa faunanya lebih sejahtera, pengunjung lokal maupun manca negara juga akan nyaman kan.
So, jaga, sayangi dan rawat alam di sekitar kita dengan baik ya kawan!!

Thanks for visit my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar